Mengharukan, Gisel dan Gempi Nyanyikan Tenda Biru di Pernikahan Gading Marten-Luna Maya? Cek Faktanya

 


Pernikahan Gading Marten dan Luna Maya telah santer dibicarakan oleh masyarakat.

Bahkan, dikabarkan jika mantan istri Gading MartenGisella Anastasia atau Gisel turut hadir dalam pernikahan itu bersama Gempi.

Informasi ini diunggah oleh akun Youtube Sosial Update pada 25 Desember 2022 lalu dengan judul video 'PENUH HARU - Di Pernikahan Gading & Luna Maya, Saat Gisel Dan Gempi Nyanyikan Lagu "Tenda Biru"' dan telah dilihat oleh lebih dari 180ribu penonton.

"Diketahui baru-baru ini Gading Marten dan Luna Maya telah menikah dan sudah mendapat persetujuan dari Gempi. Hingga Gisel turut hadir dalam pernikahan mereka berdua," ungkap sang narator dalam video tersebut.

Dalam pernikahan itu, disebut jika Gisel dan Gempi menyanyikan lagu Tenda Biru hingga Gading meneteskan air mata

"Diketahui Gisel Anastasia yang saat itu telah mengeluarkan isi hati melalui lagu tenda biru, tepat di hari resepsi Gading Marten dan Luna Maya," kata sang narator.

Beginilah suasana haru di pernikahan Gading Marten dan Luna Maya, saat Gisel Anastasia menyanyikan lagu tenda biru yang membuat Gading meneteskan air mata," lanjut narator tersebut menambahkan.

Gading Marten dan Gisella Anastasia memang benar telah bercerai, tetapi hingga kini belum ada informasi resmi mengenai kabar pernikahan Gading Marten dan Luna Maya.

"Namun kabar yang sudah beredar bahwa Gading Marten dan Luna Maya telah menikah masih belum ada kebenarannya," ungkap narator tersebut di akhir videonya.

Tak hanya itu, Luna Maya pun membantah kabar pernikahan tersebut.

Hal itu ia sampaikan melalui live TikTok di akunnya @lunamaya pada Jumat (6/1/2023).

Seorang netizen bertanya padanya mengenai kebenaran berita pernikahannya dengan Gading Marten.

Luna Maya pun menjawab dengan tegas membantah rumor tersebut.

"No itu hoax," jawab Luna Maya singkat.

Setelah mendengar jawaban dari Luna Maya pengenai pernikahannya dengan Gading Marten, netizen pun tak lagi bertanya-tanya.

Dengan begitu, kabar bahwa Gisel dan Gempi menyanyikan lagu Tenda Biru di pernikahan tersebut pun dapat dipastikan hoax. (*/Dinda


Belum ada Komentar untuk "Mengharukan, Gisel dan Gempi Nyanyikan Tenda Biru di Pernikahan Gading Marten-Luna Maya? Cek Faktanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel