Pihak Terduga Keluarga Mendiang Suami Ibu Eny Bersuara, Bahas soal Karma

 


Ranah media sosial tengah heboh dengan oknum yang diduga keluarga mendiang Herman Moedji Susanto, suami ibu Eny.

Melihat dari tayangan YouTube Pratiwi Noviyanthi, Ika yang mengklaim sebagai cucu Herman Moedji menyebut bahwa Tiko dan ibu Eny mengarang fakta di publik.

Bahkan, Ika membongkar perilaku buruk ibu Eny kepada dirinya yang masih membekas dalam ingatannya.

"Saya sih memang saksi hidup, saya ada di situ, dan saya berhadapan langsung sama si Bu Eny ini. Jadi saya bukan ngarang bukan apa. Karena memang saya di kondisi itu," kata Ika.

"Saya ingat waktu ke rumah itu posisi saya masih SMA kayaknya tahun 2006 saya itu mau dibekali jajan sama eyang (Herman Moedji), mau pulang kan ke rumah kami lagi. Eyang saya itu ambilin duit, buat saya dan adik-adik saya jajan. Itu uang langsung ditarik sama ibu Eny tidak boleh ngasih ke cucu-cucunya. Kalau dipikir kami ini cucu kandungnya masih darah dagingnya," sambungnya.

Selain Ika, oknum lain yang mengklaim anak sulung Herman Moedji ikut bersuara.

Ia menyebut bahwa Tiko berbohong soal fakta penelantaran karena menurutnya ibu Eny memang tak ingin menerima bantuan dari siapapun.

"Jangan lagi cerita seolah-olah anak terlantar. Karena memang itu keinginan ibunya sendiri yang menolak dibantu, tidak memperbolehkan siapapun untuk datang, merasa bisa mengurus anaknya sampai besar," paparnya.

Uri menambahkan bahwa kondisi ibu Eny yang mengalami gangguan jiwa merupakan karma dari perbuatannya di masa lalu.

"Keadaan dia sekarang ini mungkin karma dari perbuatannya dulu. Menurut saya begitu sih," pungkasnya.

Sementara itu, sang YouTuber yang mengunggah percakapan tersebut mengklaim bahwa seluruh tayangan ini telah disetujui oleh Tiko.

Namun, Tiko masih belum menanggapi hal tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Pihak Terduga Keluarga Mendiang Suami Ibu Eny Bersuara, Bahas soal Karma"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel