Tak kapok Syekh Puji berulah lagi nikahi bocah kecil, Eko Kuntadhi: Semua pasti kaget anak itu baru berusia..

 


Syekh Puji alias Purnomo Cahyo Widianto kembali muncul dan dikabarkan kembali menikah dengan seorang bocah kecil di bawah umur. Hal ini diungkap oleh pegiat media sosial Eko Kuntadhi.

Sebelumnya Syekh Puji juga pernah menikahi seorang gadis yang masih dibawah umur bernama Lutfianah Ulfah, dirinya harus dihukum atas kasus tersebut. Saat itu, gadis keci yang dinikahi Syekh Puji baru berusia 12 tahun.

Tak heran, Eko Kuntadhi menyebutnya predator seksual yang mengincar anak-anak di bawah umur.

Syekh Puji kembali menikah dengan anak di bawah umur

Eko Kuntadhi mengatakan kali ini, Syekh Puji memilih untuk menikahi.“Hobinya sama seperti Puji yang dulu. Dia kabarnya balik ke hobi lamanya. Menikahi anak di bawah umur, dan anak ini adalah santrinya,” kata Eko Kuntadhi seperti yang dikutip Hops.ID dari kanal Youtube Cokro TV pada Sabtu, 26 Maret 2022.

Eko Kuntadhi juga menerangkan bahwa pernikahan pria berpenampilan seperti orang Arab dan kerap mengalungkan tasbih di lehernya itu hany aberlangsung di suatu tempat atau bukan di KUA.

Pernikahan bukan berlangsung di KUA

“Tentu saja pernikahannya gak berlangsung di KUA, pernikahannya ya begitu-begitu saja, karena Syekh Puji seolah-olah sebagai tokoh agama,” ujar Eko Kuntadhi melanjutkan.

Dia pun kemudian merangkan usia istri yang baru dinikahi Syekh Puji 

Eko Kuntadhi mengecam tindakan Syekh Puji tersebut

Dia pun mengungkapkan jika orang-orang normal pasti akan marah dengan kelakuan Syekh Puji “Orang normal kaya kita-kita ini pasti marah dan geram atas ulah laki-laki bangsa* ini!,” tutur Eko Kuntadhi kesal.

Bagaimana bisa anak yang lebih pantas jadi cucunya ini dinikahi atau pura-pura dinikahi atau apapun namanya dengan cara yang sangat biadap seperti ini,” sambungnya.

Eko Kuntadhi mengatakan kini keluarga anak di bawah umur yang berinisial D itu telah melaporkan Syekh Puji ke polisi. “Selain itu, juga dilaporkan ke LSM yang mengurus soal anak-anak,” ujarnya


Belum ada Komentar untuk "Tak kapok Syekh Puji berulah lagi nikahi bocah kecil, Eko Kuntadhi: Semua pasti kaget anak itu baru berusia.."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel