Beredar kabar Kaesang bantu full biaya RS Indra Bekti viral, pihak keluarga akhirnya buka suara: Sejauh ini...

 


Baru-baru ini sempat heboh berita bahwa anak ketiga Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep menanggung semua biaya rumah sakit Indra Bekti.

Kabar ini bermula dari adanya sebuah video dari akun Bicara Benar di platform TikTok dengan tulisan ‘Mengharukan! Ini Alasan Kaesang Tanggung Semua Biaya Pengobatan Indra Bekti,’. 

Dalam video tersebut, berisi narasi yang menceritakan Aldilla Jelita yang membuka open donasi untuk sang suami.

Narasi kemudian berlanjut kepada Kaesang Pangarep yang iba mendengar kondisi suami Aldilla Jelita.

Namun, kabar ini segera ditepis oleh pihak keluarga Indra Bekti.

Salah satu anggota keluarga yang menjadi adik Indra Bekti, Cipta menjawab dengan tegas bahwa kabar yang berhembus di TikTok tersebut adalah berita hoaks.

Itu hoaks sih, hoaks banget itu," kata Cipta, dikutip Hops.ID dari YouTube Was Was pada hari Jumat, 6 Januari 20223.

Kaesang Pangarep juga dikabarkan telah menjenguk Indra Bekti, tetapi sekali lagi Cipta membantah bahwa berita itu tidak benar dan Kaesang Pangarep belum datang menjenguk kakaknya di rumah sakit.

Enggak benar banget itu. So far sih belum ada," jelas Cipta.

Meski demikian, Cipta mengaku bahwa Indra Bekti dan Kaesang pernah berkomunikasi sebelumnya, tetapi perihal seberapa jauh hubungan kakaknya dengan suami Erina Gudono ini ia tidak mengetahuinya.

“Kalau saya pribadi belum lihat kedekatannya seperti apa. Belum tahu. Tapi, kalau komunikasi ngobrol gitu pernah ada," beber Cipta.

Selain buka suara soal kabar tentang bantuan dari Kaesang Pangarep, Cipta juga buka suara tentang kabar yang menyebutkan bahwa Raffi Ahmad juga akan turut membantu.

Dalam hal ini, Cipta sebagai perwakilan anggota keluarga Indra Bekti tidak mengetahui kabar tentang bantuan Raffi Ahmad ini.

"Raffi Ahmad? Mau kasih bantuan" Itu aku juga belum tahu. Bisa ditanyakan ke manajemen," kata Cipta.

Lebih lanjut, ia kemudian memaparkan bahwa soal urusan biaya rumah sakit, ia menyerahkan semuanya kepada istri Indra BektiAldilla Jelita.

Kalau untuk update biaya itu bisa ditanya ke Kak Dila. Kalau dari saya, belum tanya. Kami kan harus ngobrol dulu lagi update-nya seperti apa," jelas Cipta***

Belum ada Komentar untuk "Beredar kabar Kaesang bantu full biaya RS Indra Bekti viral, pihak keluarga akhirnya buka suara: Sejauh ini..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel